Sabtu, 11 Oktober 2014

Tutorial Membuat Logo Kelas

Halo warga photoshop/? '-')/
Kali ini aku bakal nge-share tutor cara membuat logo kelas =3 Ini aku bikinnya make 7D (requestan)

Hasil jadi :




Bahan-bahan :
  • Background

  • Skill/? *abaikan saja*
1. Klik file - new


2. Set seperti gambar


3. Klik horizontal type tool


4. Klik ditengah layer sehingga muncul seperti gambar


5. Ketik apa saja, font diusahakan Vrinda


6. Ikuti saja gambar berikut ini =D




7. Sekarang kita akan buat pitanya. Lihat gambar-gambar di bawah '-')/





















 8. Nah, sekarang kita bentuk bergelombang :3




9. Jadi deh gelombang =D Ikutin lagi gambar di bawah





10. Sebenernya sih udah selesai. Tapi aku mau nambahin efek ^_^













11. Nah selesai! Ga berhasil? Coba lagi aja. Siapa tau ada step yang kelewat =')) Maaf kalo aku ga jago ngajarin.. Ini juga bisa dimodifikasi ko. Contonya di atas (hasil jadi)


Kalo mau copas artikel dan gambar, tolong sertain link blog saya :D Susah ini bikin tutor .-. Makasih :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar