Senin, 21 Januari 2019

Back from the dead..

Jadi, kembali lagi setelah bertahun-tahun nggak buka blog. Kenapa? Karena gabut. Gak tahu sih mau nulis apa, dan pastinya juga gak ada yang akan baca ini selain aku. Apa salahnya kan ya, bikin post baru... tiga tahun sekali, mungkin. Kalau lagi mood ya nulis. Isinya juga gak jelas, cuma biar nanti aku masa depan bisa lihat-lihat blog ini dan nostalgia atau apalah. Kalau kamu bukan aku dan baca post ini, klik back aja karena bakal cuma buang-buang waktumu, oke.

Hmm mau nulis tentang apa ya. Mungkin tentang kehidupan aku sekarang? Lagi masa-masa tidak enak, nih. Temenku sedikit, insecurity segudang, pelajaran (as always) memberatkan dan membuang-buang banyak waktu dalam hidup. Aku akui, aku seorang overachiever yang tidak bisa menerima kegagalan. Maka dari itu aku belajar, belajar, belajar walaupun sebenarnya tidak penting juga untuk dipelajari. Mungkin ini juga yang membuat temanku sedikit, karena aku tidak tahu cara untuk bersenang-senang. Jujur aku ingin sekali seperti orang lain yang bisa tertawa lepas dan bermain bersama teman-temannya. Namun, otakku ini seperti tidak mau diam dan selalu berpikiran yang negatif, bisa lah dibilang overthinking atau kebanyakan mikir. Aku sampai punya nama untuk pikiranku ini karena dia itu bicara di luar kontrolku, bahkan bisa sampai ngobrol atau berdebat denganku. Panggil saya dia Lily. Mirip-mirip dengan namaku, karena ya, dia memang aku.

Sekarang? Oh, sekarang aku baru pulang sekolah. Ini hari Senin. Kebayang dong, seberapa lesu nya aku hari ini. Btw, aku sadar kok aku ini tulisannya negatif semua, cenderung ke mengeluh. Yah, inilah kehidupanku sekarang. Semoga ya, di masa depan aku lebih optimis dan positif. Semoga. Balik lagi tadi sampai mana. Sampai baru pulang sekolah. Iya, ini aku masih pakai baju nasional yang putih abu itu. Tadi kehujanan sedikit jadi ya sebentar lagi harus mandi. Aku pengen banget keluar rumah, tapi gatau ke mana. Lagi pengen diam, menikmati alam gitu. Apalagi alam saat malam. Uh, kebayang deh indahnya, tenangnya. Butuh nih buat pengalihan dari dunia yang sumpek.

Aku pengen nulis kayak begini sering-sering. Cuma kayaknya ga mungkin, soalnya yah... tugas menumpuk dan seperti yang sudah aku bilang, aku gak bisa have fun kalau ada tugas. Besok juga sebenarnya itu ada tes diagnostik. Memang, nilainya tidak masuk ke rapot. Tapi, aku tetap pengen nilaiku bagus. Aneh, ya... Ya, ini lah kekuranganku. Makanya aku mau nulis post ini karena aku pengen mencoba berubah, mencoba tidak belajaaar terus. Aku cuma nulis apa yang ada di otakku ini, makanya bisa banyak. Bertele-tele, poinnya tidak jelas, dan banyak hal lain yang tidak sempurna. Tapi ya memang begini hidup, tidak bisa sempurna. Aku mulai menerima hal itu. Aku sadar bahwa aku tidak bisa mengontrol semua aspek dalam kehidupanku, and it's okay. Ngetiknya juga jadi kayak anak Jaksel yang campur-campur Inggris - Indonesia, maaf ya.

Oke sekian aja dulu, buat sekarang. Bye, (maybe) see you next time.

*Ini lagi photoshoot ultah ke-17, taro aja di sini siapa tau aku masa depan udah lupa sama momen ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar