Jumat, 02 Juli 2021

A Little Update on My Life

Haloo, Livia di masa depan dan di masa lalu. Kalo kamu baca ini dan kamu bukan aku, skip aja deh ga ada faedah kamu baca ini.


Saat aku nulis post ini, aku baru aja beres baca post tahun 2019 kemarin. Gak nyesel deh, nulis itu. Walaupun emang, saat itu aku lagi di fase buruk-buruknya. Let me tell you, life does get better. Sekarang aku lagi libur kuliah dari semester 2 menuju ke semester 3. Segala aspek kehidupanku udah membaik, mulai dari pertemanan, pembelajaran, hingga percintaan.

Di kampus ini, aku ada beberapa teman yang cukup dekat. Bahkan, aku bisa jadi lebih terbuka dan jadi diri sendiri di depan mereka. Kepercayaan diriku yang sempet hilang saat SMP dan SMA kembali lagi. Aku bersyukur banget bisa dapet karunia ini. Nilai juga masih bagus, dan walaupun aku masih peduli sama nilai, aku udah lebih santai #yangpentinglulus.

Dari segi percintaan... ah, bisa kali aku ngetik panjang-panjang tentang dia. Aku gak nyangka bisa sesayang ini sama dia. Emang, kita LDR dan dia juga sibuk kerja. Tapi, mungkin itu juga yang membuat momen tiap ketemu dia itu spesial. Sekarang aku baru paham arti ungkapan butterflies in my stomach, baru paham perasaan karakter-karakter di film yang lagi jatuh cinta. Hell, i even listen to love songs. Aku harap hubungan ini bisa berjalan lancar dan langgeng. I really do love him.

By the way, kalo kamu kepo aku lagi ngapain pas ngetik post ini, sekarang jam 10 pagi. Aku bangun jam 8 pagi karena alarm. Sekarang masih pake piyama juga hehe (baju piyama ungu dan celana panjang kotak-kotak biru). Masih tinggal di rumah yang di Holis juga. Gimana, Livia masa depan? Kangen ga sama rumah ini? :D Kamu tinggal di mana sekarang, aku penasaran.

Kabar buruknya, sekarang COVID masih merajalela dan bahkan lagi meningkat banget. Gak bisa ke mana-mana. Batal deh, ketemu kenalanku. Terus aku juga masih suka mikir hal-hal yang negatif tapi udah lebih kekontrol. Pikiran negatif itu gak punya dampak sebesar dulu karena aku udah paham itu cuma pikiran-pikiran gak penting yang ngeganggu kebahagiaanku. Dasar, otak.

Semoga.. kedepannya aku bisa jadi tambah percaya diri, tambah bisa berempati dan bermanfaat bagi masyarakat luas juga. Semangat, Livia masa depan. Aku tau kehidupan bakal tambah susah. Tapi, aku juga tau kamu bisa naik level dan ngehadepin tantangan-tantangan baru itu. I believe in you.

Oke sekian aja dulu ya, update kehidupanku di hari ini. See you in another year(s)!


Bonus: sekarang rambutku cokelat terang menuju blonde :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar